Pengaruh Tempat Kerja Terhadap Jumlah Anak

Buat Info - Pengaruh Tempat Kerja Terhadap Jumlah Anak

Dari pada kita pusing dan stress mikirin krisis pandemi corona yang sampai saat ini juga belum hilang. Mending kita asyikin suasana aja dengan membaca humor yang bisa bikin fikiran santai dan hati bahagia. Karena di balik kebahagian, terdapat kesehatan yang bisa kita peroleh cuma-cuma tanpa harus minum obat ini dan itu.

Seperti sajian humor di bawah ini, buat info mengajak kita semua untuk sehat dengan tertawa (sebelum tertawa itu di larang). Seperti apa info lucu tersebut, yuk kita simak sama-sama.

Percaya atau tidak, tempat kerja itu memiliki pengaruh terhadap jumlah anak. Sabagaimana yang dikisahkan pada dialog 4 orang bapak-bapak yang sedang menanti kelahiran anaknya, dengan seorang Suster di salah satu rumah sakit.

Ada 4 orang Bapak yang sedang menunggu Istri mereka melahirkan. Tidak lama berselang, keluarlah suster yang kebetulan membantu persalinan istri mereka dan menyalami keempat Bapak tersebut:

Ke Bapak yang pertama:
👩 Suster : "Selamat ya Pak... Anak Bapak kembar..."
👴 Bapak : Dengan penuh bahagia Bapak pertama menjawab "Alhamdulillaah... Kebetulan saya kerja di PT Kacang Dua Kelinci..."

Kemudian suster menghampiri Bapak ke 2:
👩 Suster : "Selamat, Pak... Anak bapak kembar 3..."
👴 Bapak : Bak sudah mengetahui berapa jumlah anaknya, Bapak tersebut menjawa "Oh... Nggak heran, saya kan kerjanya di 3 Roda..."

Sambil tersenyum, si Suster pun menghampiri Bapak ke 3:
👩 Suster : "Selamat Pak... Anak Bapak kembar 7..."
👴 Bapak : Dan dengan PDnya si Bapak ke 3 menjawab lantang "Pasti donk, saya kan kerja di PT. Bintang 7, sust...pasti anak saya keluarnya 7..."

Namun sebelum suster menyalami Bapak ke 4, tiba-tiba Bapak ke 4 jatuh pingsan...
Dia nggak bisa ngebayangin jumlah anaknya, karena dia bekerja di tempat pembuatan Salep 88... bisa dibayangin dong berapa jumlah anaknya yang lahir jika melihat pengalaman ketiga bapak lainnya di atas….. :D

Kalau mau ketawa jangan di tahan ya, gak baik buat kesehatan. Tuh kan benar, jika tempat kerja itu memiliki pengaruh terhadap jumlah anak. Jadi dipikir-pikir dulu ya kalau mau nyari tempat kerja. Sudah cukup sekian saja ceritanya. Semoga humor di atas bisa bikin kita bahagia dan tenang dalam menjalani aktifitas di tengah pandemi ini. Dan semoga pandemi ini bisa segera berakhir

2 komentar untuk "Pengaruh Tempat Kerja Terhadap Jumlah Anak"

  1. Untung gak kerja di PT ABC 123 hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha..... masih mending. coba kerjanya di tempat pembuatan produk S*lep 88. kebayang tuh berapa anaknya..... :D

      Hapus

Posting Komentar

Berlangganan via Email