Tanda-tanda Wanita Selingkuh yang Perlu Diwaspadai Oleh Pria

Buat Info - Tanda-tanda Wanita Selingkuh yang Perlu Diwaspadai Oleh Pria
buatinfo.com


Buatinfo.com - Menjalin hubungan dengan wanita yang tidak sepenuhnya mencintai kita tentunya hanya akan menyita waktu dan membuat fisik serta fikiran tersiksa. Yang akhirnya berujung pada ketidak stabilan emosi. Walaupun secara status dia adalah milik kita, namun jika hatinya mulai menemukan jalan lain maka status tersebut tidak akan ada gunanya lagi. Oleh karena itu, dalam kondisi yang demikian ini kita perlu meningkatkan kepekaan terhadap perasaan wanita yang notabene merupakan kekasih / pacar / gebetan/ istri kita.


Dan untuk menjadi peka, Kita perlu mengetahui beberapa tanda-tanda yang ditunjukkan oleh wanita yang sedang selingkuh menurut Psikologi. Apa saja tanda-tanda tersebut? Selengkapnya akan kita bahas di bawah ini.

[Baca Juga: Perbedaan Alasan Laki-laku dan Perempuan Pada Saat Selingkuh]

7 Tanda Wanita Sedang Selingkuh


1. Tidak merasa takut kehilangan atau ditinggalkan

Ibarat kata sudah punya jalan dan tempat lain untuk berlabuh, maka dia tidak terlalu menganggap keberadaan atau kehadiran kita adalah hal yang berarti. Kalau pun harus kehilangan atau ditinggalkan, dia tidak akan merasa sedih karena sudah ada orang lain yang bisa menghiburnya. Tanda seorang wanita yang sudah selingkuh cenderung fokus pada kebahagiaannya sendiri sehingga terkesan tidak perduli akan perasaan dan keberadaan kita lagi.


2. Tidak merespon jika tidak dipancing

Berkomunikasi via telepon, chat atau pun secara langsung hanya dilakukan pada saat kita yang memulai duluan. Tidak ada inisiatif dari dia karena dalam fikirannya sudah ada orang lain yang lebih menarik untuk dia respon. Jadi perlu waspada jika pasangan kita mulai kehilangan ketertarikan untuk berkomunikasi dengan kita.


3. Tidak pernah lagi berkata romantis

Kata-kata romantis seperti “aku mencintaimu”, “aku sayang kamu” atau sejenisnya akan jarang kita denger dari dia. Karena memang kenyataannya dia sudah tidak sepenuhnya menjadi milik kita lagi. Makanya ungkapan atau kata-kata romantis seperti itu tidak akan kita dengar darinya lagi. Fokusnya sudah bukan kita, melainkan terpecah ke yang lain yang notabene menjadi selingkuhannya.


4. Atau semakin sering berkata romantis

Kebalikan dari point 3 di atas. Wanita yang sering berkata romantis melampaui kebiasaannya juga merupakan salah satu tanda dia sedang selingkuh. Kalau sampai dia melakukan ini, tandanya dia sedang ingin mengalihkan perhatian kita agar kita tidak curiga dengan apa yang dia lakukan di belakang kita. Bahkan, dia bisa jadi jauh lebih romantis dari biasanya yang dapat membuat kita tidak curiga bahwa dia sedang menyembunyikan sesuatu dari kita.

[Baca Juga: Alasan Kenapa Chatting Dengan Orang Lain Lebih Menarik Dari Pada Pasangan Sendiri]

5. Riwayat pencarian di media sosialnya bersih

Untuk menutupi tindakan salah yang dia lakukan di belakang kita. Dia tidak akan membiarkan kita melihat sesuatu yang bisa menimbulkan kecurigaan. Salah satunya adalah dengan menghapus semua riwayat baik chat ataupun video call di sosial media dia. Mulai dari whatsapp, facebook, Instagram, dan sosial media lainnya. Dia pasti sudah mempersiapkan semuanya sebelum mengundang kecurigaan kita.


6. Merasa keberatan ketika kita melihat ponselnya

Selain menghapus semua riwayat di sosial media miliknya. Tanda lain dari wanita yang sedang selingkuh adalah merasa keberatan dan menilai kita lancang karena telah melihat ponselnya. Walaupun kita hanya meminjamnya untuk sekedar foto ataupun telepon, tapi tetap saja dia tidak akan membiarkannya. Yang demikian perlu kita curigai.


7. Memiliki segudang alasan

Tanda yang terakhir adalah dia pandai berkilah dan memberi alasan yang macam-macam dalam segala hal termasuk pada saat janjian dengan kita. Tidak jarang dia membuat kita menunggu terlalu lama tanpa ada penjelasan apa pun. Kalau sudah begini, waspadalah karena kita bukan lagi prioritas utama baginya.


Demikianlah informasi tentang tanda-tanda wanita selingkuh yang perlu diwaspadai oleh pria. Jika pasangan kita memiliki 7 tanda seperti yang tersebut di atas, sebaiknya jangan menahannya untuk tetap bersama kita ketika dia sudah melakukan hal yang menunjukkan dia ingin pergi. Lepaskan saja dari pada kita makan hati sendiri. Suatu saat, kita pasti bisa bertemu dengan wanita yang setia dan tidak ingin membagi hatinya dengan yang lain.


2 komentar untuk "Tanda-tanda Wanita Selingkuh yang Perlu Diwaspadai Oleh Pria"

  1. ha, ha, ah, tanda2 yang hrs diwasapdai ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe perlu banget Mbak... kedepannya bahas tanda2 selingkuh dari sisi pria :D

      Hapus

Posting Komentar

Berlangganan via Email