Tips Ampuh Menarik Perhatian Wanita Saat Chat

Buat Info - Tips Ampuh Menarik Perhatian Wanita Saat Chat
buatinfo.com


Menarik perhatian wanita pada saat chat terbilang susah-susah gampang jika kamu belum mengetahui triknya.

Berkomunikasi dengan orang yang kamu cintai tentu sangat menyenangkan. Baik itu berkomunikasi secara langsung atau pun via chat. Lebih-lebih lagi wanita tersebut notabene merupakan wanita gebetan kamu, tentu dunia berasa milik sendiri bukan?.


Namun sayangnya, tidak semua pria bisa menarik perhatian wanita pada saat chat. kesalah pahaman dalam mengartikan isi chat sering terjadi dan berujung pada pertengkaran. Hal tersebut selain karena mood yang kurang baik, ketidak pahaman salah satu pihak, khususnya pria tentang bagaimana cara membuat nyaman wanita pada saat chat pun turut andil atas kesalah pahaman yang terjadi.


Dan, pada kesempatan kali ini buatinfo.com akan berbagi sedikit tips ampuh untuk menarik perhatian wanita pada saat chat. Menarik perhatian lawan jenis khususnya wanita bukanlah perkara mudah. Karena wanita memiliki keunikan sifat yang harus kamu pahami jika ingin mendapatkan perhatiannya pada saat kamu chat dengannya. 


Trik Menarik Perhatian Wanita Lewat Chat

Jadi, jika ingin mendapatkan perhatian gebetan pada saat chat, kamu harus mengikuti beberapa aturan main seperti di bawah ini: 


1. Kalau ingin diperhatikan, akhiri chat dengan nama lawan bicaramu.

Wanita itu lebih senang jika dipanggil namanya pada saat chat. Karena bagi mereka panggilan nama tersebut membuat mereka merasa diperhatikan. Jadi jika kamu ingin chatmu dibalas oleh gebetanmu, pastikan kamu selalu memanggila namanya pada saat chat. Misal; "Iya, Rahma”. Hal-hal yang menurutmu sepele semacam ini justru bisa bikin perasaan wanita senang.


2. Coba lebih peka dengan cara dia typing pada saat chat.

Jika biasanya dia memulai percakapan dengan; "Selamat malam", atau biasa mengirim chat yang disusul setiker, dll. Maka dalam kondisi mood yang kurang baik, kebiasaan tersebut akan hilang. Kalau sudah demikian, sebaiknya kamu cari topik pembicaraan yang bisa bikin mood dia pulih kembali.


3. Jangan spam jika dia tak kunjung membalas chat walau online.

Mungkin saja masih ada prioritas yang dilakukannya saat sedang online. Jadi berikan dia ruang privasi sendiri untuk menyelesaikan semua urusannya.


4. Jangan chat saat jam tidur

karena kemungkinan ya chat-mu dibalas keesokan harinya. (kecuali dia memang masih online dan ada niat tidur lebih larut). Namun balik lagi seperti point 3 di atas, jika tidak kunjung dibales sebaiknya jangan spam dengan mengirimkan chat berkali-kali.


5. Panggil namanya saat memulai chat

Dari pada kamu memulai chat seperti anak jaman now pada saat PDKT, seperti:

P” atau “kamu sedang ngapain?”, atau “kamu sudah tidur belum?”. 

Lebih baik langsung memanggil namanya saja, misalnya seperti:

Ayu, kamu sedang ngapain?”, atau “Ayu, belum tidur ya?”.


6. Perhatikan cara ngetik-nya

Kebiasaan wanita yang merasa canggung pada saat chat, dapat kamu lihat pada status mengetik-nya, kalau dia ngetik-hapus, ngetik-hapus itu tandanya sedang canggung dan kehabisan ide untuk bahan obrolannya. Kalau sudah begini, lebih baik kamu ganti topik, karena biasanya kalau udah begitu, jarang jujur, karena merasa tidak enak hati jika harus jujur.


Well, Itulah sedikit informasi tentang cara ampuh menarik perhatian wanita pada saat chat yang dapat kamu gunakan pada saat melakukan PDKT pada wanita yang menjadi gebetanmu. Semoga informasi di atas dapat menambah wawasan buat pembaca, khususnya kalian para laki-laki yang saat ini sedang melakukan proses PDKT. Lakukanlah beberapa langkah di atas, agar wanita yang kalian idam-idamkan bisa kalian dapatkan. Janga lupa share dan comment, karena berbagi itu indah.

2 komentar untuk "Tips Ampuh Menarik Perhatian Wanita Saat Chat"

  1. Balasan
    1. Hehehe kurang lebihnya begitu Mbak.... karena wanita itu lebih dominan ke perasaan, jadi rasa nyaman saat berkomunikasi khususnya melalui chat sangat mereka butuhkan.

      Hapus

Posting Komentar

Berlangganan via Email